Amerika
Asia
Eropa
Indonesia
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 05 Juli 2006

Cara Verifikasi Account MARKETIVA / AGEA

Prosedur Verifikasi
Untuk Verifikasi AGEA Account, anda membutuhkan 2 file scan kartu identitas anda, satu identifikasi foto ID dan satu lagi verifikasi alamat.  Jika dalam 10 hari sejak anda mendaftar belum juga Verifikasi  identitas KTP/SIM/PASPORT dan Verifikasi Alamat NPWP/BUKU TABUNGAN/TAGIHAN KARTU KREDIT/REKENING LISTRIK, maka account anda akan di suspended/diblokir.
Tahapan Verifikasi Account :
1. Scan halaman depan KTP/SIM/PASPORT anda dan Scan Halaman Depan Yang Ada tulisan Alamat anda  NPWP/BUKU TABUNGAN/TAGIHAN KARTU KREDIT/REKENING LISTRIK ( tertanggal maxsimum 6 bulan dari saat anda mau Upload Verifikasi ). Pastikan ukurannya tidak lebih dari 100 KB dengan tipe file JPG.
2. Klik link berikut ini : Verifikasi
3. Jika anda belum login, anda akan diminta memasukkan username dan password terlebih dahulu.
4. Masukkan hasil scan KTP/SIM/PASPORT anda pada kolom/field Pertama yang tersedia dengan menekan tombol browse dan Masukkan hasil scan NPWP/BUKU TABUNGAN/TAGIHAN KARTU KREDIT/REKENING LISTRIK anda pada kolom/field Kedua yang tersedia dengan menekan tombol browse , lalu klik upload sampai sukses.
5. Anda bisa menanyakan status verifikasi anda ke staf support melalui Live Support dari halaman depan website AGEA atau dari Streamster atau dari halaman depan web Tianmarketiva.com.
6. Jika sudah berhasil diverifikasi, anda sudah bisa login dan trading dengan leluasa.



JOINT NOW WITH AGEA & TIAN TRADER

SALAM TIWUL & SEMANGKA HIJAU
GOD BLESS YOU

Closely Guarded 100% Accuracry Forex Strategy